Alasan Bulu Kemaluan Bikin Bercinta Makin Bergairah

Jum'at, 06 April 2018 - 23:09 WIB
Alasan Bulu Kemaluan Bikin Bercinta Makin Bergairah
Alasan Bulu Kemaluan Bikin Bercinta Makin Bergairah
A A A
JAKARTA - Membiarkan bulu halus sekitar kemaluan tetap tumbuh dan memanjang dipercaya dapat membuat hubungan seks pasangan suami istri semakin bergairah. Bulu yang tumbuh panjang mampu memproduksi feromon yang mencukupi untuk bercinta.

Dilansir Dailystar, hormon feromon dapat membuat wanita lebih menarik dimata pria. Karena itu, meski membiarkan bulu kemaluan tetap panjang dan tampak tidak indah, namun mampu meningkatkan kehidupan seks seseorang.

Selain menghasilkan hormon feromon, membiarkan bulu kemaluan tetap panjang juga dapat memberikan kepuasan seks yang berbeda. Pasalnya, membiarkan bulu kemaluan tumbuh alami bisa meningkatkan keintiman dan menjaga ereksi tetap berjalan lancar.

Penelitian menunjukkan, bulu kemaluan dapat menghangatkan area intim sehingga pasangan dapat ereksi. Selain itu, minyak yang tumbuh sebagai pelumas dari bulu kemaluan juga dapat melubrikasi penetrasi sehingga bercinta terasa lebih bergairah.

Manfaat lainnya dari membiarkan bulu kemaluan tumbuh alami adalah dapat menghindari risiko iritasi. Biasanya kondisi ini terjadi saat bergesekan dengan bulu-bulu halus yang baru tumbuh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3583 seconds (0.1#10.140)